Wednesday, May 13, 2015

Billboard nyasar



Apa sih yang salah dari iklan diatas? Kayaknya sih ga ada yah. Tapi masalahnya gw liat ini di Bandung tepatnya di jalan setiabudi sebelum belokan menuju gandok. Gw baru pernah liat apartemen yang berlokasi di jakarta kebetulan dekat rumah gw yang kira2 5 menit sampe apartemen ini tapi iklannya sampe ke bandung.

Ya mungkin Green Pramuka City ini mau nyasar ke pasar di bandung biar tertarik untuk investasi atau berencana tinggal di jakarta. Tapi kalau untuk masang billboard gw merasa caranya ini gak efektif banget kenapa? yang ada dipikiran gw:

1. Tipikal orang bandung sama org jakarta dari pengalaman gw klo beli apartemen itu beda, klo org bandung biasanya beli untuk tinggal, sedangkan klo orang jakarta walaupun ud punya rumah tetep mau beli apartemen klo ada duit.

2. Show Unit nya aja cuma ada di jakarta masa orang bandung klo mau liat2 dengan detail harus ke jakarta dulu.

3. Billboard jarang yang liat ditambah lagi apartemen nyasar yang di iklanin kayanya org makin malas liat.


Paling segitu aja sih pendapat gw mengenai billbaord Green Pramuka City ini, semoga kedepannya gw ga ngeliat billboard buat jadi bahan cacian lagi hahahaahah


No comments:

Post a Comment